Pucangrejo - pelepasan hansip purna tugas

pelepasan hansip purna tugas



Pucangrejo, 6 April 2024 - Hari ini, Desa Pucangrejo merayakan pelepasan hansip yang telah mencapai usia purna tugasnya. Dalam upacara yang dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Pucangrejo, Bapak Nur Said, para hansip yang telah bertugas dengan dedikasi tinggi selama bertahun-tahun dihormati atas pengabdian mereka.


Pelepasan ini merupakan momen bersejarah bagi Desa Pucangrejo karena menandai akhir dari masa tugas para hansip yang telah mencapai usia 60 tahun. Bapak Nur Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hansip yang telah dengan gigih menjalankan tugas mereka untuk keamanan dan ketertiban desa.


"Dengan tulus kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para hansip yang telah purna tugas. Mereka telah mendedikasikan segala tenaga, pikiran, dan waktu mereka untuk melindungi dan melayani masyarakat Pucangrejo," ujar Bapak Nur Said dalam sambutannya.


Para hansip yang purna tugas juga mendapat apresiasi dari seluruh warga desa yang menghadiri upacara tersebut. Mereka dianggap sebagai pilar keamanan yang telah menjaga ketentraman di desa selama bertahun-tahun.


Selain itu, Bapak Nur Said juga menegaskan komitmen pemerintah desa untuk terus menjaga dan meningkatkan sistem keamanan di Pucangrejo. Meskipun para hansip yang purna tugas telah mengakhiri peran mereka, semangat pengabdian dan gotong royong di antara warga desa diharapkan terus berlanjut.


Upacara pelepasan hansip purna tugas ini juga diisi dengan doa restu untuk para hansip yang akan memasuki masa pensiun, semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan di masa mendatang.


Dengan perasaan haru dan rasa terima kasih, Desa Pucangrejo mengakhiri sesi upacara dengan harapan untuk masa depan yang lebih aman dan sejahtera di bawah pengawasan penuh dari pemerintah desa dan seluruh komunitas.


Dipost : 06 April 2024 | Dilihat : 116

Share :

s